Minggu, 22 Desember 2013

Young Generation Trio Modelnya Yess! Magz



 www.yess-online.com

Music Maniac - Ketiganya sama-sama terlahir dari Yess! Magz. Ketiganya juga eksis di televisi, ada yang jadi bintang iklan, pemain sinetron dan MC. Now, mereka melebarkan sayap ke dunia tarik suara.

Yap, Dawan, Kevin dan Arbani model-model Yess! Magz beda generasi. Dawan, yang sering kita lihat di berbagai sinetron dan FTV, adalah Top Guest 2005. Sementara Kevin, yang eksis di iklan salah satu provider selular adalah Oriental Look 2009. Nah, kalau Arbani adalah Coverboy 2012.

Launching di Grand Final Coverboy 2013

Untuk memperkenalkan ke masyarakat, buat pertama kalinya mereka tampil di acara Grand Final Coverboy 2013 di Piazza Gandaria City, 21 Desember. Meski baru terbentuk dan belum merilis single, project ini nggak main-main loh. Mereka berharap trio ini terus berlanjut dan bisa merilis single ataupun album.

“Pastinya kita pengen lanjut terus dan mudah-mudahan lewat acara Yess! Magz ini awal dari karier kita agar bisa tampil di berbagai acara lainnya,” kata Kevin.

Saat mengisi Grand Final Coverboy 2013, mereka nggak hanya bertiga, tapi diiringi grup composer, New Young Boys, yang jago memainkan berbagai alat musik.

“Mereka itu musisi muda yang skill-nya bagus banget. Masing-masing personilnya juga punya prestasi di bidang musik. Banggalah bisa diiringi sama mereka,” kata Kevin memuji New Young Boys.

Member

Nama : Dawan Khai
TTL : 26 Maret 1988
Twitter : @DawanKhai

Nama : Kevin Leonardho
TTL : 26 Oktober 1990
Twitter : @KVinLeonardo

Nama : Arbani Yasiz
TTL : 15 Oktober 1994
Twitter : @Arbanyahoo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar