Rabu, 31 Juli 2013

Karantina Coverguest 2012 Aneka Yess!magz

 Share Tea BUBBLE DRINK EXTRA FRESH

Coverguest 2012 kali ini mendatangi tempat nongkrong yang pas untuk ngobrol-ngobrol bareng teman-teman di salah satu mall Taman Anggrek lantai 3 di gerai bubble drink Shera Tea. Di sini kita mendapatkan minuman segar, sehat dan enak dengan butiran peael yang lembut. harga terjangkau. penggembar bubble tea, bisa pilih variannya, seperti milk tea, rock salt ncheese, fres milk, fruit tea, yakult. dan masih banyak lagi pilihan nya. seruu dehh. pasti akan betah ngongkrng di Shere Tea. ajak teman atau gebetan kemari.....!!!








Saat Latihan Catwalk di aula yess!magz dan makan siang.



 ACTING CLASS WITH ADJIE N.A

Mas Adjie N.A acting coach film Negri 5 Menara, Tarik Jabrik, Cerita Akhir Sekolah dll. menyempatkan datang dan kasih pelatihan acting singkat untuk Caverguest 2012. Selain jadi bayang di cermin bagi pasangannya, mereka juga latihan pernapasan untuk mengatur emosi.









EAGLE SEMUA DAPAT SEPATU!

Finalis Coverguest 2012 mendatangi kantor sepatu Eagle di gedung Panin Life Centre. tempat nya seru banget bersih dan nyaman untuk bekerja. foto-foto bersama Pak O.K.Kim yang ramah. Fadil, Teuku, dan Rofiq berpose dengan sepatu Eagle yang kece banget. Nadia, Astira, dan Ayu pun gak mau kalah merka pose juga keren yaa...!!! Nadia bersalaman kepad Pak O.K.Kim CEO PT GF Indonesia.









 
BERGERAK SEHAT 
CELEBRITY FITNESS

Asikk yaaa, finalis Coverguest 2012 kali ini berolahraga di Celebrity Fines Di FX, Sudirman Jakarta. Model harus mempunyai body sehat segar dan semangat. Disini para finalis mengikiti kelas Row atau kelas Dance Hip Hop selama satu jam dengan instruktur Ka Achoy.

TOTOK AURA DIAN KENANGA
Sebelum Penjurian!

Sebelum momen penting dan menegangkan, yaitu proses penjurian. 30 menit dimanjakan dengan perawatan. para finalis sampai-sampai ketiduran gara-gara keenakam dipijit, hhehe... perawatan ini sangat bagus lohh buat memperlancarkan peredaran darah, meredakan stress, mengurangi keriput di wajah, mengobati jerawat, dan bayangan hitam di kentong mata. Deden dan Nabila sedang diberi penjelasan tentang macam-macam perawatan.

Totok Aura Dian Kenanga di jalan Raya Pejaten Barat no 33 Kemang Jakarta Selatan.
WORKSHOP FASHION RULE
Time To Dress Up

Kegiatan  selama karantina yang pada, ada workshop yang diberikan oleh stylist Aneka Yess! Mas Ade Rio. tujuannya adalah untuk kepada para Finalis Coverguest 2012 atau calon  Model untuk tampil lebih tertata secara Fashion. selain belajar fashion rule, di sini dijelaskan juga tentang kreteria dan ettitude seorang model. mas ade juga memberikan tips tampil sempurna untuk dimalam penjurian.








SCREENPLAY PRODUCTION
DITANTANG ACTING LANGSUNG

Coverguest 2012 mendapatkan kesempatan langsung casting di Screenplay Production di SCTV Tower di kawasan Senaya, Jakarta Selatan, dan foto-foto bareng sama Mba Tisa Ts Scripwriter. kasih saran singkat " kuncinya pede be your self natural aja actingnya jangan dipaksain beracting.











SUSHI TEI
SAAT TEGANGNYA PENJURIAN

wowww malam penjurian , yang menurut gue itu sangat menegangkan , tetapi saat sudah dijalanin penjuirian itu biasa-biasa aja . semua finalis bercerita kehidupannya. yang sangat mengharukan finalis dari Medan bercerita sampai-samapi menagis...!!! selesai penjurian finalis makan malam di Sushi tei di Gandaria City. dan berfoto-foto bersama Mba Vivid dan Mba Adiba dll. sangat seruuu dehh !cover guest cetar membahana yess selogan kita.


















 LUNCH DI BUNCON CHICKEN

Makan siang setelah capek latihan blocking untuk granfinal nanti, langsung ke Boncon Chicken di Kota Kasabalaka .yang khas korea makanannya. lezat dan nikmat.





















LOIS & HARDWARE

Semangat terus ajakan yang tidak bisa ditolok, finalis Coverguest 2012 shopping di Lois Kasablanka. wawww seru deh.. barang -barang nya bagus-bagus dan berkualitas deh.




1 komentar: